Wednesday, March 05, 2008

What a colorful life we had in Yogya!


Judul diatas, saya kutip dari tulisan di milis alumni Fakultas, yang menceritakan bagaimana berkesannya hidup beberapa member milis yang sempet kumpul bareng dulu pas kuliah dulu di Yogya.

Yogyakarta, kota kecil itu, memang sangat berkesan bagi para mahasiswa dari luar yang rela jauh-jauh datang dari luar kota, untuk mengais ilmu yang kelak akan dipergunakan dalam mengarungi kisah hidup mereka, salah satunya adalah aku.

Nuansa Yogya mungkin tak bahal hilang dari ingatan para sarjana yang pernah menjejakinya selama kuliah.

Aku merindukannya sekarang. Merindukan Yogyakarta.

What a colorful life we had in Yogya!

4 comments:

Ferylife said...

Gw juga kangen Yogya...

Study Tour ke sono blum Puas..

Mmmm...kapan y bisa k sono lagi?

youngblue said...
This comment has been removed by the author.
youngblue said...

pasti belom pada pernah megang tuch tugu khan?... kalo aku dah pernah.

YB

Anonymous said...

itu kan kotaku...

hiks....jadi pengen pulang......

jogjaku, i miss u...