Saturday, March 15, 2008

Netscape

Photobucket

End of Support? Oh tidak, berarti untuk masa-masa ke depan nggak bakalan ada versi lanjutan dari Netscape ini? Tahu nggak sih, AOL? Netscape is my favourite browser!

Dulu, waktu pertamakali kenal internet, saya paling suka pakai browser Netscape Navigator. Kalau sekarang di warnet-warnet umumnya menggunakan 2 browser yaitu IE dan Mozilla, dulu waktu awal 2000an, waktu pertama kali kenal internet, kebanyakan warnet masih menggunakan browser IE dan Netcape Navigator 4.7. Kalau browsing, saya sendiri lebih suka menggunakan Navigator, dibandingkan IE. Mungkin sama dengan sekarang, dimana orang-orang banyak yang lebih memilih Mozilla ketimbang IE.



Netscape 4.7 dan sekarang saya pakai Netscape 9.0 bersanding dengan Mozilla 2.0, rasanya lebih baik ketimbang duet Mozilla-Opera, apalagi Mozilla-IE, meskipun saya belum mencoba IE 7.
But, sekarang Netscape mengumumkan mungkin 9.0 adalah akhirnya era Navigator. Terima kasih, Netscape, sudah banyak manfaat internet yang saya dapatkan bersamamu. Untuk sekarang, izinkanlah saya tetap menggunakan Netscape.

No comments: