Friday, September 03, 2004

pameran..pameran...buku ama kompie

Wah....kemaren liat-liat pameran buku di Mandala Bakti Wanitathama. Di sana, lihat-lihat stand-stand yang ada, kayaknya ko nggak beda jauh ama toko buku-toko buku. Nggak ada buku yang berbeda. Sempet berhenti lama di FA. Ketemu kenalan lama, ternyata dia masih inget aku. Ngobrol-ngobrol sebentar, kayaknya dia menyombongkan ramainya FA, khususnya pas acara launchingnya. Wah, aku bales nyimpali, tentang aktivitas di AK, hehehe . Abis mo gimana, kalao dianya udah nyombong kaya gitu. Pokoknya kelebihan-kelebihan diskusi di AK, aku beberin deh, .
Maghribnya, abis makan malam di angkringan, eh ada makan besar dari yasinan. Sebagai penganut "tidak membaca tahlilan di malam jum'at" aku sebenarnya nggak enak, tapi mumpung ada sisa, wuih, ayam panggang rek, nikmati aja, hehehe.
Abis isya kepingin liat pameran buku lagi, tapi diajak nonton pameran kompie di JEC ama Usman gara-gara temen-temen yang udah janjian ngebatalin....ya udah ikut aja, lagian digratisin tiket masuknya ko. Seperti biasa, persisi pameran kompie yang sebelumnya, rame banget. Suara bising bergelegar, juga banyak cewek cantik penjaga stand. Sayang nggak bisa bebas berkeliling, namanya juga diajak. Pulang-pulang, cuma bawa brosur (eh dapet kalender 2005 lho) deh.
Pagi ini, sebelnya, bersin lagi-lagi datang. Abis tadi malam dingin banget sih, aku ketiduran di depan TV, mana sendalku hilang nggak tah ke mana. Cekeran cari sendal, ketemu...abis sholat shubuh ke warnet, sekalian mo ngedaftar di M3-Access, kok belum dapat passkey sampai sekarang yah?

No comments: