Sunday, August 29, 2004

dapat puisi bagus dari PintuNet

Baru aja nerangin lab ke adik-adik angkatan yang baru...ternyata asyik juga deh, meki sebentar, moga2 apa yang aku terangkan berguna buat adik-adik angkatan, hehehehe.....
Ehm..baca puisi yang bagus nih......di PintuNet, sekali-kali nggak papa postingin karya orang lain........

Menuju....kopdar dengan dr. Teguh dan mbak Meidy.......

YA ALLAH ..KEPADAMU JUALAH AKHIRNYA AKU BERPULANG..

SYUKURKU
Setiap kedip mataku Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang melihat, tetapi buta.

Setiap tarikan napasku Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang mencium, tetapi tidak mampu membau.

Setiap suara yang kudengar Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang mendengar, tetapi tuli.

Setiap desir angin yang kurasa Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang merasa, tetapi kebal.

Setiap degub dan detak jantungku Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang hidup, tetapi mati.

Akhirnya Ya Allah,
Jangan Kau cabut rasa syukurku ini dari hatiku,
Yang dapat membuatku buta, bebal, tuli dan mati.

YAA.. ALLAH
SETIAP HARI AKU SELALU SEBUT NAMAMU
SAAT AKU DUKA
SAAT AKU SUKA
DALAM MIMPIKU PUN
AKU MENGHARAP SELALU BERSAMAMU

RASA DEMI RASA
DARI HATI NURANI
YA ALLAH ..
KEPADAMU JUALAH AKHIRNYA
AKU BERPULANG..

Aku bersyukur atas nikmat ini
Akhirnya Ya Allah,
Jangan Kau cabut rasa syukurku ini dari hatiku
SAAT AKU DUKA
SAAT AKU SUKA.

TUHAN KASIHANILAH AKU.
TUHAN KASIHANILAH AKU.
KASIHANILAH.

No comments: